Ads

Thursday 17 August 2017

Merapi Park, Wisata Baru di Jogja

Merapi Park Jogja



Merapi Park adalah sebuah wisata baru di Jogja, khususnya berada di Kabupaten Sleman. Wisata ini memberikan sensasi berkeliling  dunia karena disini menyuguhkan landmark atau ikon Negara-negara di dunia. Landmark yang terdapat di Merapi Park ini antara lain: Menara Eiffel di Paris, Perancis ;  Menara Pisa di Roma,Italia; Patung Liberty, Forbidden City, Kincir Angin Belanda dan masih banyak lainya. 


Wisata ini masih tergolong baru karena baru dibuka pada 25 Juni 2017 lalu. Meskipun baru dibuka namun sudah banyak yang datang ke tempat unik yang satu ini. Selain tiket masuk yang terjangkau pengunjung disini juga bisa menikmati taman yang indah berlatar belakang Gunung Merapi. Kebanyakan wisatawan mengabadikan moment dengan latar belakang salah satu landmark contohnya foto di depan Menara Eifel, atau bisa juga beristirahat di gazebo-gazebo yang sudah disediakan.

Lokasi
Merapi Park berlokasi di sebelah selatan  Museum Gunung Api Merapi (MGM).  Beralamat di Jalan Kaliurang KM 22, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.


HTM
Untuk tiket masuk Merapi Park sebesar Rp15.000/orang.

Buka

Merapi Park Jogja buka dari jam 09.00 – 16.30 WIB.








No comments: